Kamu harusnya tahu,

Kamu harusnya tahu,
Kamu sedang dicintai perempuan yang bagaimana
Aku bahkan tidak lagi peduli pada rasa sakit,
Demi untuk mampu menguatkanmu
Sampai tidak menghiraukan rasa lelah,
Demi untuk mampu membesarkan mimpimu
Kupikir biar saja dunia ini tidak adil,
Lebih penting bagiku untuk mampu membesarkan hatimu
Aku sudah terlanjur ingin menuju baik demi kamu
Bolehjadi aku sedang mencintai dengan cinta yang serius
Dengan hati yang penuh
Bolehjadi aku sedang berada dititik paling serius disepanjang hidupku
Dan jika hari ini aku sampai melepasmu,
Kau harusnya tak perlu bertanya apa-apa lagi
: Aku serius, kau pantas untuk dilepas
— Celotehsinonapuisi

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

